-->

Sesorah Jawa: Contoh Pidato Bahasa Jawa Pendidikan | Kesehatan | Keagamaan | Kesehatan | Lingkungan | Perpisahan | Kemerdekaan | Hari Besar Nasional | Sesorah Bahasa Jawa | Naskah Pidato Bahasa Jawa | Cerita Bahasa Jawa | Cerkak Bahasa Jawa | Dongeng Basa Jawa| Aksara Jawa | Pawarta | Berita Bahasa Jawa | Cerita Wayang Bahasa Jawa | DLL

3.10.17

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer memudahkan Anda dalam Pembelian Barang Online, Reservasi Tiket & Hotel, Tour & Travel, Pembayaran Tagihan PLN/ PDAM, Layanan Perbankan, hingga Perjalanan Umroh dengan pembayaran tunai. Segera datangi Toko Modern FASTPAY terdekat di kota Anda untuk berbelanja online secara tunai, aman, dan tanpa modal koneksi internet. Anda juga berkesempatan menjalankan peluang usaha baru yang mengedepankan layanan belanja Online to Offline (O2O) dengan mendaftarkan diri sebagai member Sentra Bisnis FASTPAY (SBF).

Tidak dapat kita pungkiri perkembangan online shop di Indonesia kian marak lantaran layanan online menambah tingkat kepuasan konsumen dalam mendapatkan barang kebutuhan secara mudah dan murah. Sayangnya metode pembayaran yang ditawarkan toko online tidak serta merta menunjukkan tingkat efisiensi bagi setiap orang. Pasalnya tidak semua masyarakat yang berkeinginan berbelanja online memiliki fasilitas pendukung pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit/ atm, dan lain sebagainya. Untuk itu PT Bimasakti Multi Sinergi menciptakan inovasi baru dengan menawarkan layanan online to offline (O2O) melalui outlet komunitas Sentra Bisnis Fastpay (SBF) yang kemudian dikenal dengan sebutan Toko Modern FASTPAY solusi belanja online tanpa transfer.

Online to Offline (O2O) adalah inovasi dalam layanan yang memungkinkan seseorang berbelanja online dengan pembayaran secara tunai. Kehadiran Toko Modern FASTPAY (TOMO) memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang berkeinginan melakukan pembelian secara online namun terkendala masalah jaringan internet & ketersediaan alat pembayaran.

Selain sebagai solusi belanja barang online, Toko Modern FASTPAY juga menawarkan 6 layanan lain yang terdiri dari Layanan Tiket & Hotel, Tour & Travel, Pembayaran Tagihan, Layanan Keagenan, Layanan Perbankan, hingga Layanan Ekspedisi/ Pengiriman Barang & Dokumen.

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer 

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer
Dengan mendatangi Toko Modern FASTPAY (TOMO) Anda tidak perlu khawatir akan pembayaran tagihan yang harus Anda lakukan. Layanan belanja online to offline sengaja diciptakan sebagai solusi agar Anda dapat melakukan belanja dan pembayaran online dengan uang tunai. Dengan demikian Anda bisa berbelanja online dan melakukan berbagai macam pembayaran secara tunai tanpa harus memiliki kartu kredit maupun kartu debit. Berikut 7 layanan utama yang bisa Anda dapatkan melalui Toko Modern FASTPAY (TOMO) dengan layanan belanja online to offline:

1. Membeli Barang Online Tanpa Transfer.
Anda bisa mencari barang secara online melalui TOMO dan membayar harga barang tersebut secara tunai. Dengan kata lain Anda bisa mendatangi Toko Modern FASTPAY sebagai solusi belanja online tanpa transfer. Dengan adanya fasilitas layanan belanja online to offline tersebut Anda tidak harus memiliki jaringan internet maupun memiliki kartu kredit & kartu debit sebagai alat pembayaran.

2. Memesan Tiket & Reservasi Hotel dengan Pembayaran Tunai.
Kebutuhan perjalanan Anda dengan tujuan manamun tentu harus direncanakan secara matang. Toko Modern FASTPAY juga melayani pembelian tiket dengan pembayaran tunai. Berbagai tiket transportasi mulai dari Tiket Bus, Kereta Api, Kapal PELNI, hingga Tiket Pesawat dapat Anda pesan dengan mendatangi TOMO. Selain tiket perjalanan TOMO juga melayani reservasi hotel yang tentunya bisa Anda bayar secara tunai.

3. Memesan Paket Wisata dan Travel Secara Mudah dan Cepat.
Memesan paket wisata baik di dalam negeri maupun luar negeri juga bisa Anda lakukan melalui Toko Modern FASTPAY. Anda cukup menginformasikan pada petugas tempat destinasi yang ingin Anda kunjungi dan akan segera mendapatkan harga pasti. Anda dapat secara mudah dan cepat melakukan pembayaran tagihan secara tunai saat itu juga.

4. Membayar Tagihan PLN, PDAM, Asuransi, dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang tidak memiliki kesibukan mungkin mendatangi loket pembayaran PLN dan Asuransi bisa Anda lakukan sekaligus untuk mengisi waktu luang. Namun demikian bagi Anda yang memiliki kesibukan dan keterbatasan waktu lebih mudah mendatangi Toko Modern FASTPAY untuk proses pembayaran tagihan. Beragam layanan pembayaran online to offline bisa Anda lakukan di TOMO seperti Pembayaran Tagihan PLN, PDAM, Asuransi, Pulsa Prabayar, TV Berlangganan, Kredit Tanpa Agunan, hingga tagihan Kartu Kredit secara aman dan terpercaya. Kemudahan ini tentu akan menambah efisiensi waktu tanpa harus mencari mesin ATM maupun antri ke bank.

5. Berlangganan Koran, Pasang Iklan, Hingga Pendaftaran TV Berlangganan.
Layanan keagenan seperti berlangganan surat kabar, TV Berlangganan, hingga Pasang Iklan Online & Offline juga menjadi salah satu layanan yang diberikan Toko Modern FASTPAY. Dengan metode pembayaran tunai Anda tidak perlu mempersulit diri sendiri untuk melakukan registrasi dan membayar tagihan secara online.

6. Membuka Rekening Tabungan, Melakukan Setoran Tunai, hingga Tarik Tunai.
Saat membutuhkan rekening tabungan dan melakukan setoran tunai Anda juga bisa mendatangi Toko Modern FASTPAY untuk memanfaatkan layanan perbankan. Bahkan di outlet TOMO Anda juga bisa melakukan tarik tunai dengan mudah, cepat, dan aman. Kehadiran layanan perbankan di TOMO mempermudah Anda saat ingin bertransaksi keuangan melalui perbankan. Tidak harus menunggu nomor antrian panjang yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

7. Mengirim Barang & Dokumen Ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan Jasa Ekspedisi Yang Handal.
Pengiriman barang & dokumen melalui jasa ekspedisi menjadi hal biasa saat ini. Anda tidak perlu repot-repot mencari salah satu agen ekspedisi tertentu yang mungkin berjarak lebih jauh dari outlet TOMO. Bagi Anda yang saat ini telah menjalankan bisnis online dan bertindak sebagai seller juga dapat memanfaatkan layanan Toko Modern FASTPAY sebagai jasa ekspedisi pengiriman barang pesanan kepada konsumen.

Ketujuh layanan Toko Modern FASTPAY di atas jelas memiliki banyak keuggulan. Terlebih bagi Anda yang ingin melakukan beberapa transaksi keuagan sekaligus semisal berkeinginan mebayar tagihan PLN, sekaligus melakukan setoran tunai,  dan Mengirim barang dengan jasa ekspedisi bisa dilakukan dengan mendatangi satu tempat saja yakni Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Selain serba bisa TOMO juga terintegritas dengan layanan belanja online to offline sehingga anda bisa melakukan belanja online dan membayarnya secara tunai.

Kelebihan Toko Modern FASTPAY

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer
Mungkin masih ada diantara Anda sekalian yang bertanya-tanya kenapa harus mendatangi Toko Modern FASTPAY? Berikut beberapa kelebihan TOMO yang sulit Anda temukan di toko lain:
  • Memiliki layanan terlengkap di Indonesia meliputi Belanja Online, Reservasi Tiket & Hotel, Layanan Tour & Travel, Pembayaran Tagihan, Layanan Keagenan, Layanan Perbankan, hingga Umroh.
  • Menggunakan layanan belanja online to offline sehingga Anda tidak perlu melakukan pembayaran melalui kartu kredit maupun transfer melalui mesin ATM. Kelebihan ini yang membuktikan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.
  • Menambah efisiensi waktu bagi Anda yang memiliki keterbatasa waktu sehingga tidak harus menunggu antrian berjam-jam di bank maupun di loket Payment Point Online Bank (PPOB)
  • Proses transaksi aman, cepat, dan dilakukan oleh tenaga yang handal & profesional.
  • Dan lain sebagianya.
Masih ragu dengan layanan FASTPAY? Segera buktikan kemudahan dan keamaan dalam bertransaksi melalui Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer yang terintegritas dengan layanan belanja online to offline.

Selain menawarkan beragam layanan bagi masyarakat umum (konsumen), PT Bimasakti Multi Sinergi juga menawarkan kemitraan bagi Anda yang berkeinginan menjalankan peluang usaha terbaru melalui Sentra Bisnis FASTPAY (SBF). Dengan mendaftarkan diri sebagai member SBF Anda bisa membuka outlet Toko Modern FASTPAY (TOMO) dan mendapatkan keuntungan besar dari setiap Transaksi Pembayaran Online, Penjualan Barang, Agregrat Merchant,  serta Pengembangan Jaringan (refferal).

Peluang Usaha Sentra Bisnis FASTPAY

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer
Transaksi jual beli online di Indonesia dari tahun ke tahun semakin bertambah. Sebagai negara dengan jumlah penduduk lebih dari 257,9 juta jiwa, bisnis online di Indonesia dapat dipastikan akan terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun ke depan. Fakta dan data di lapangan menunjukkan trend positif pemanfaatan media online sebagai sarana promosi membuat pelaku usaha mulai melakukan ekspansi dari kegiatan jual beli konvensioanl (Offline) ke arah kegiatan jual beli online.

Pada tahun 2016 trend transaksi online di Indonesia mengalami peningkatan cukup besar mencapai Rp 224 triliun. Selain nilai transaksi, jumlah konsumen yang melakukan pembelian online  juga mengalami peningkatan. Dalam dua tahun terakhir trend konsumen belanja online mengalami peningkatan cukup signifikan dimana pada tahun 2015 hanya tercatat sebesar 7,4 juta konsumen di tahun 2016 mencapai 10 juta konsumen. Jika kita bandingkan antara konsumen online dan jumlah penduduk indonesia masih terdapat sekitar 247,9 juta jiwa yang membutuhkan solusi belanja online baik sarana mengakses toko online maupun sarana untuk melakukan pembayaran belanja online.

Dari ulasan di atas bisa kita pasikan jika peluang usaha terbaru yang mengadopsi layanan belanja online to offline memiliki prospek cerah seiring meningkatnya konsumen belanja online di Indonesia. Untuk itu PT Bimasakti Multi Sinergi menciptakan inovasi baru dengan memberlakukan sistem konvergensi melalui Sentra Bisnis Fastpay (SBF). Anda dapat mendaftarkan diri sebagai member SBF dan membuka Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer untuk meraup keuntungan dari 7 layanan bisnis yang ditawarkan.

Konvergensi adalah Era penggabungan berbagai unit bisnis menjadi satu ekosistem bisnis dan menawarkannya kepada konsumen. Penggabungan unit bisnis mulai dari E-Commerce, Ekspedisi, PPOB, hingga Ticketing menjadi satu ke dalam Sentra Bisnis FASTPAY sebagai peluang usaha yang menguntungkan.

Dengan menggabungkan 7 pilar layanan bisnis, outlet Toko Modern FASTPAY (TOMO) tidak sekedar menjadi toko serba ada namun juga menjadi toko serba bisa yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat umum. Dengan kata lain Toko Modern FASTPAY bisa kita sebut sebagai toko modern sekaligus outlet Payment Point Online Bank (PPOB) yang dapat memberikan layanan dalam beragam pembelian online, dan pembayaran tagihan. Layanan online to offline memungkinkan konsumen untuk berbelanja produk online dengan metode pembayaran tunai melalui outlet SBM.

Jika kita review kembali terhadap nilai transaksi online pada tahun 2016 yang mencapai Rp 224 triliun tersebut baru dilakukan oleh sekitar 10 juta konsumen online. Sementara data di lapangan menunjukkan bahwa pendudukan Indonesia saat ini telah mencapai 247,9 juta jiwa dan baru sekitar 132 juta jiwa yang telah menggunakan internet.

Disisi lain prosedur pembayaran dan belanja online membutuhkan fasilitas pendukung mulai dari jaringan internet, rekening bank, maupun kartu kredit. Sementara dari data Bank Indonesia (BI) dari sekitar 247,9 juta jiwa baru sekitar 60 juta jiwa yang telah memiliki rekening bank. 

Dari data dan fakta di atas Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer dengan sistem layanan belanja online to offline sangat dinantikan kehadirannya sebagai sarana bagi masyarakat yang saat ini masih terkendala dalam melakukan belanja dan pembayaran online.

Disisi lain beberapa kebutuhan sekunder seperti Pulsa, Paket Data, dan Listrik saat ini seolah telah bergeser menjadi kebutuhan Premier yang harus dipenuhi oleh semua lapisan masyarakat. Dengan demikian bisa kita pastikan bahwa kehadiran Toko Modern Faspay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer sangat dibutuhkan masyarakat umum baik di daerah perkotaan maupun pedesaan.

7 Pilar Layanan Sentra Bisnis Fastpay yang Dapat Anda Tawarkan

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer

Sentra Bisnis Fastpay (SBF) adalah pusat layanan terintegrasi dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan 7 layanan bisnis bagi mitra usaha (member) untuk meraih keuntungan yang maksimal. Selain keuntungan dalam transaksi dan penjualan, SBF juga menawarkan beragam fee dan bonus menarik yang dapat Anda peroleh dari pengembangan jaringan.

Sebagai perusahaan berbasis IT yang memberikan pelayanan dalam Industri Financial Technology (Fintech) di Indonesia, PT Bimasakti Multi Sinergi menawarkan tiga bidang layanan utama yakni Micro Payment, E-Commerce, dan Travel.

Dari ketiga bidang layanan di atas Micro Payement / E-Payment menjadi salah satu produk unggulan dengan berfokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran menggunakan uang elektronik. Layanan terintegritas ini dikenal dengan sebutan “Sentra Bisnis Fastpay” (SBF) yang menawarkan 7 pilar layanan bisnis bagi masyarakat Indonesia. Adapun ketujuh Layanan bisnis yang dapat Anda tawarkan melalui Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer tersebut dapat Anda lihat di bawah ini:

1. Penjualan barang

Layanan penjualan barang dapat Anda manfaatkan sebagai penyedia ribuan jenis barang sehingga Anda bisa menawarkan barang tersebut kepada konsumen tanpa harus memiliki stok maupun membeli terlebih dahulu. Dengan mendaftar sebagai member Fastpay Anda tidak perlu khawatir dalam penyediaan barang dagangan, cukup menawarkan barang yang ada di SBF dan melakukan pembayaran saat Anda mendapatkan konsumen yang melakukan pembelian.

Sistem bisnis mirip dengan metode reseller ini tentu memberikan keuntungan lebih besar bagi member sekaligus meminimalisir resiko yang dihadapi. Layanan belanja online to offline yang ditawarkan memiliki pangsa  pasar luas sehingga akan memberikan keuntungan besar.

2. Tiket & Reservasi

Layanan Tiket & Reservasi menjadi salah satu dari ketujuh layanan bisnis SBF. Dengan bermitra atau menjadi member Fastpay Anda bisa membuka outlet Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer sekaligus menjual Tiket Pesawat Terbang, Tiket Kereta Api, Kapal PENI, Tiket Bus, hingga Reservasi Hotel. Dengan menggunakan sistem online Anda dapat memantau jadwal keberangkatan transportasi mulai dari jadwal keberangakatan Kereta Api, Kapal PENI, Bus, hingga Pesawat Terbang.

Layanan belanja online to offline memungkinkan Anda untuk memesan tiket atau melakukan reservasi hotel secara online dan menjualnya pada konsumen secara offline dengan pembayaran tunai. Dengan memanfaatkan layanan SBF Anda bisa membuka usaha modal 5 juta untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin.

3. Tour & Travel

Siapa bilang layanan Tour & Travel hanya bisa ditawarkan oleh Perusahaan Otobus (PO)? Melalui layanan Tour & Travel Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer Anda secara resmi terdaftar sebagai agen dan behak menawarkan jasa perjalanan wisata pada siapa saja. Anda dapat menawarkan jasa Tour & Travel dengan ribuan paket wisata menarik baik dalam negeri maupun luar negeri. Menariknya lagi konsumen tidak perlu melakukan pembayaran secara online melainkan cukup membayarkan harga tersebut secara tunai. Dengan demikian target pasar ToMO tidak terbatas pada masyarakat yang telah memiliki alat transaksi online.

4. Pembayaran Tagihan

Sistem pembayaran tagihan saat ini secara perlahan telah beralih dari sistem konvensional ke sistem online. Beragam jenis tagihan mulai dari tagihan PLN, tagihan PDAM, Pulsa, Paket Data, Telepon & Internet, Asuransi, Kredit Tanpa Agunan, hingga Tagihan Kartu Kredit saat ini dapat dibayarkan konsumen melalui Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Dengan mendaftarkan diri sebagai member Fastpay Anda bisa membuka outlet/ loket pembayaran terlengkap dari berbagai macam tagihan dengan proses transaksi aman, cepat, dan handal.

Bagi Anda yang tinggal di kawasan padat penduduk mulai dari perumahan hingga perkampungan sangat cocok membuka Toko Modern Fastpay sebagai peluang usaha terbaru yang mudah dikerjakan tanpa memerlukan modal besar. Anda bisa membandingkan modal utama dengan jenis waralaba atau franchise yang saat ini ditawarkan franchiser. Mayoritas dari mereka membuka pendaftaran dengan harga franchise puluhan juta rupiah, tidak berlebihan jika kemudian Fastpay sering disebut sebagai salah satu franchise murah karena cukup dengan modal Rp 5 juta Anda sudah terdaftar sebagai mitra FASTPAY dan menawarkan beragam layanan pada konsumen mulai dari menawarkan barang, jasa pembayaran, hingga jasa ekspedisi.

5. Keagenan

Layanan Keagenan SBF memungkinkan Anda untuk menawarkan jasa lain mulai dari Agen Koran, Leasing, TV Berlangganan, Iklan Online/ Offline, SMS Masking, hingga Agen Asuransi. Dengan menawarkan jasa tersebut toko modern Anda akan memiliki peluang lebih besar dalam meningkatkan omzet dan keuntungan.

6. Perbankan

Muncul dan berkembangnya bisnis online secara tidak langsung juga meningkatkan jumlah nasabah di tiap-tiap perbankan. Kondisi ini terjadi karena perbankan menjadi salah satu faktor pendukung berjalannya transaksi online. Dengan membuka Toko Modern Fastpay Anda juga bisa menawarkan jasa pembukaan rekening baru, melakukan setoran tunai, tarik tunai, hingga pencairan dana secara cepat, aman, dan handal.

Strategi mendekatkan pada pangsa pasar menjadi poin penting dalam menawarkan layanan perbankan ini. Dengan Anda membuka Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer dan menawarkan layanan jasa setor tunai hingga pencairan dana tidak menutup kemungkinan nasabah bank akan lebih memilih service Anda daripada mendatangi kantor layanan perbankan yang sudah pasti harus antri baik untuk melakukan pembukaan rekening, melakukan setoran tunai, maupun melakukan pencairan dana.

7. Ekspedisi

Jasa lain yang dapat Anda tawarkan pada konsumen ialah layanan Ekspedisi atau pengiriman barang dan dokumen. Melalui Outlet TOMO FASTPAY Anda bisa menawarkan jasa pengiriman barang & dokumen ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang handal dan profesional.

Layanan ekspedisi sebagai salah satu pendukung binis online khususnya dalam proses pengiriman barang dari seller kepada pembeli memiliki prospek bagus di masa yang akan datang. Anda bisa saja bekerjasama dengan pelaku bisnis online (seller) lain di sekitar Anda untuk menggunakan jasa ekspedisi SBF setiap kali melakukan pengiriman barang.

Sentra Bisnis FASTPAY menjadi peluang usaha terbaru yang dapat Anda mulai dengan modal kecil. Meski modal awal yang Anda perlukan kecil namun model layanan belanja online to offline yang satu ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya dengan modal awal Rp 5 juta Anda bisa menjalankan usaha yang menguntungkan dengan 7 layanan bisnis yang ditawarkan.

Keunggulan Sentra Bisnis FASTPAY

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer
  • Model layanan belanja online to offline yang memiliki market sangat luas.
  • Model bisnis yang modern dan mudah dijalankan oleh siapa saja baik Ibu Rumah Tangga, Pemilik Toko Kelontong, Salon Kecantikan, Agen Tour & Travel, hingga Pensiunan.
  • Menjadi layanan terlengkap di Indonesia meliputi Penjualan Barang, Reservasi Tiket & Hotel, Layanan Tour & Travel, Pembayaran Tagihan, Layanan Keagenan, Layanan Perbankan, hingga Umroh.
  • Tingkat komisi berjenjang yang dapat menambah keuntungan lebih maksimal.
  • Komisi Reward Leveling Aktivasi & Reward Transaksi sampai 5 level secara komunitas.
  • Edukasi/ Pelatihan yang berkesinambungan dan pendampingan bisnis yang akan diberikan sesuai tahapan.
  • Ketersediaan materi promosi yang akan memudahkan Anda dalam mempromosikan Toko Modern FASTPAY pada konsumen.
  • Layanan transaksi dan customer services selama 24 jam Non stop.
  • Modal yang dibutuhkan kecil dan tanpa minimal deposit.
  • Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer menjadi solusi bagi masyarakat dan memiliki tingkat repeat order yang tinggi.
Dari segudang keunggulan di atas Anda dapat memperoleh keuntungan setiap kali transaksi. Bagi Anda yang masih penasaran berapa “rata-rata keuntungan setiap transaksi” silakan cermati jenis layanan & margin keuntungan yang bisa Anda peroleh berikut ini:
Jenis LayananMargin Keuntungan Per Transaksi ±Jenis LayananMargin Keuntungan Per Transaksi ±
Penjualan Tiket Kereta Api
Rp 3.500 - Rp 6.500
Layanan Pembukaan Rekening Tabungan
Rp 4.000 - Rp 4.700
Penjualan Tiket Kapal PELNI
Rp 5.000 - Rp 6.000
Layanan Setoran Tunai Perbankan
Rp 600 - Rp 800
Penjualan Tiket Travel
Rp 2.000 - Rp 6.000
Layanan Tarik Tunai Perbankan
Rp 2.500 - Rp 3.000
Car Rental
Rp 2.500 - Rp 4.000
Layanan Registrasi Asuransi
Rp 15.000 - Rp 25.000
Penjualan Tiket Hiburan
Rp 5.000 - Rp 7.000
Layanan Registrasi TV Berlangganan
Rp 20.000 - Rp 30.000
Penjualan Tiket Cinema
Rp 2.000 - Rp 4.000
Layanan Registrasi Adira Maxi
Rp 10.000 - Rp 20.000
Layanan Pembayaran PLN
Rp 1.700 - Rp 3.400
Registrasi Nasabah Leasing
Rp 100.000 - Rp 200.000
Layanan Pembayaran Telkom
Rp 1.250 - Rp 1.350
Pembayaran Qurban Kambing & Sapi
Rp 10.000 - Rp 75.000
Layanan Pembayaran Multifinance/ Leasing
Rp 1.000 - Rp 2.150
Layanan Pajak Kendaraan Bermotor
Rp 2.500 - 3.500
Layanan Pembayaran PDAM
Rp 500 - Rp 5.500
Penjualan Barang
3% - 16%
Layanan Pembayaran TV Berlangganan
Rp 500 - Rp 9.200
Paket Wisata Domestik & International
2% - 6%
Layanan Pembayaran Asuransi
Rp 625 - Rp 4.000
Tiket Pesawat
30% - 95%
Layanan Pembayaran Handphone Pascabayar
Rp 1.000 - Rp 1.200
Reservasi Hotel
2% - 6%
Layanan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit
Rp 1.500 - Rp 2.200
Layanan Keagenan & Advertising
10% - 20%


Selain fee di atas, laba langsung juga bisa Anda dapatkan dari penjualan Pulsa Reguler / Tronik, Paket Data, dan Voucher Game Online.

Cara Daftar & Aktivasi FASTPAY Melalui Website

  • Kunjungi situs resmi SBF di www.fastpay.co.id dan pilih tombol “Daftar yang berada pada bagian atas.
  • Pilih paket pendaftaran sesuai ketersediaan modal Anda.
  • Klik tombol “Daftar” pada paket yang Anda pilih.
  • Isi data pada formulir secara lengkap.
  • Klik tombol “Daftar Sekarang”.
  • User Name dan Password akan dikirim ke nomor Handphone & emailyang Anda daftarkan (Simpan baik-baik User Name & Passwaord tersebut).
  • Lakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui rekening FASTPAY sesuai paket yang Anda pilih.
  • Lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format berikut: AKTIF*NAMA BANK*NOMINALPAKET*ID OUTLET*PIN.
  • Lakukan aktivasi member melalui Form Aktivasi Setra Bisnis Fastpay disini.
  • Setelah melakukan aktivasi Fastpay akan segera mengirimkan starter-kit (Panduan & Pendukung Kegiatan Usaha) ke alamat Anda.
Dengan langkah-langkah di atas Anda dapat segera menginstal aplikasi loket pembayaran baik di Komputer maupun Smartphone. Prosedur pemasangan software tersebut dapat Anda lihat dari CD pada Starter-kit yang Anda terima.

Tunggu apa lagi daftarkan diri Anda menjadi member SBF, jalankan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer dan dapatkan keuntungan besar dari setiap transaksi yang Anda lakukan.

toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

2 komentar: