-->

Sesorah Jawa: Contoh Pidato Bahasa Jawa Pendidikan | Kesehatan | Keagamaan | Kesehatan | Lingkungan | Perpisahan | Kemerdekaan | Hari Besar Nasional | Sesorah Bahasa Jawa | Naskah Pidato Bahasa Jawa | Cerita Bahasa Jawa | Cerkak Bahasa Jawa | Dongeng Basa Jawa| Aksara Jawa | Pawarta | Berita Bahasa Jawa | Cerita Wayang Bahasa Jawa | DLL

8.3.18

Tiru 8 Gaya Artis Ini Untuk Tampil Boyish

Bosan dengan gaya penampilan kamu yang itu-itu aja, coba deh untuk tampil sedikit berbeda dengan stye sedikit boyish atau tomboy. Belakangan gaya tomboy sedang menjadi trend dikalangan remaja wanita saat ini, karena stylenya yang simple gaya ini juga membuat tampilan kamu lebih terlihat trendi dan keren. Nah berikut ini ada beberapa inspirasi gaya boyish ala artis hollywod maupun korea yang bisa kamu tiru.


Kristen stewart

Siapa yang tidak kenal dengan aktris Hollywood yang satu ini? Penampilannya memang terkenal tomboy namun tetap keren dan trendy. Seperti style sehari-hari yang biasa dipakai yaitu t-shirt dan rip jeans dipadukan dengan sepatu kanvas menjadi pilihannya. Memang penampilan aktris yang satu ini selalu terlihat slengean tapi tetap keren.

Kamu bisa loh meniru style Kristen, apalagi bila kamu tidak ingin style yang terlalu ribet. Kamu bisa menggunakan kaos, kemeja jeans dan juga sepatu converse.  Atau jika kamu ingin memakai dress, kamu bisa memadukan mini dress tersebut dengan jaket kulit dipadukan dengan sepatu converse.

IU

Buat kamu penggemar k-pop pasti sudah tidak asing lagi dengan IU kan? Si mungil cantik ini dikenal multitalent, mulai dari menyanyi hingga acting semua sudah pernah IU lakukan. Selain itu IU termasuk artis korea yang fashionable, penampilannya yang unik selalu menarik perhatian para penggemarnya. IU sering terlihat memakai sweater dan rip jeans dipadukan dengan boots saat hendak berpergian. Atau kamu pernah melihat IU memakai atasan kaos dan ombre jins dipadukan dengan sepatu vans,nah kamu juga bisa meniru gaya yg satu ini jika ingin hangout dengan teman.

Gigi hadid

Kalau kita sering lihat di instagram atau di beberapa majalah, gigi hadid merupakan salah satu model yang selalu berpenampilan boyish. Lihat saja stylenya yang terkadang memakai kaos polos, jaket kulit dan rok span ditambah dengan sepatu vans yang membuat penampilannya terlihat lebih stunning. Jika kamu bingung dimana tempat membeli item fashion tersebut, kamu bisa mengunjungi MatahariMall.com karena di MatahariMall kamu dapat menemukan jaket kulit, tshirt, sepatu kets dan item fashion boyish lainnya.

Avril lavigne 

Avril memang terkenal berpenampilan nyentrik, denan riasan eyeliner tebal membuat avril berpenampilan tomboy. Selain itu gaya punk rock avril selalu menjadi referensi para remaja untuk tambil tomboy. Penampilannya yang hanya menggunakan kaos , jeans dan sneaker memang sangat mudah ditiru untuk pakaian sehari-hari. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kalung atau gelang hitam agar penampilan kamu lebih ngerock.

Kendall jenner

Penampilan kenddal yang simple dan sederhana bisa kamu tiru untuk sekedar pergi kekampus atau kumpul bersama teman-teman. Seperti kemeja dan skinny jeans dipadukan dengan boots kenddal sukses membuat para penggemarnya jatuh cinta.

Taeyeon (girl’s generation)

Leader dari girl band Girl’s generation ini selalu berpenampilan sederhana. Dari mulai hanya memakai atasan kemeja dan short pants ditambah dengan sepatu vans atau bahkan kaos oblong yang dipadukan dengan rip jeans, selalu berhasil membuat penampilannya terlihat stunning. Lihat saja salah satu fashion airportnya taeyeon yang simple, hanya menggunakan kemeja dan skiny jeans ditambahkan dengan kacamata hitam membuat penampilannya makin imut.

Selena gomez

Bukan hanya kehidupannya yang penuh dengan sorotan, namun style fashionnya juga selalu menjadi sorotan public. Dengan penampilannya yang selalu terlihat chic dan tomboy membuat selena terlihat semakin imut dan elegan.

Emma Watson 

Pemeran hermionie di harry potter ini memang selalu berpenampilan cantik, bukan hanya berpenampilan feminism, emma juga terkadang terlihat santai dalam fashionnya seperti hanya menggunakan kemeja atau jaket kulit yang dipadukan dengan mini skirt atau skinny jeans dan sepatu converse membuat penampilannya terlihat selalu cantik dan elegan.

Nah semoga 8 inspirasi gaya dari artis tadi bisa menjadi referensi kamu untuk berpenampilan boyish namun tetap trendy ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiru 8 Gaya Artis Ini Untuk Tampil Boyish